Himpunan Melayu Raya Korwil Lingga Bagikan Sembako kepada Warga Janda di Desa Persiapan Senempek

0
285

Lingga, Sinar Pos

Koordinator Wilayah (Korwil) Lingga Himpunan Melayu Raya (HMR) membagikan sembako kepada 46 orang warga janda di desa persiapan Senempek, kecamatan Lingga Utara, kabupaten Lingga, rabu (13/01/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua Korwil Lingga, Zuhardi dan Wakil Ketua korwil Lingga, Deni Gunawan didampingi Sekretaris Umum, Suswanto dan Staff Khusus Korwil, Jefri berserta jajaran struktural HMR Korwil Lingga yaitu Muchsin (Ketua Harian Lingga), Rasyid (Ketua Kecamatan Lingga), Kurniawan Hariadi (Ketua Kecamatan Lingga Timur), Herman (Ketua Kecamatan Lingga Utara), Hari Kurniawan (Korbid Humas), Irawan (Korlap Humas), Ishak (Korlap Kesehatan) serta Laksemane dan Engku Putri Himupunan Melayu Raya. Dan turut hadir Babinsa Kecamatan Lingga Utara Dongoran Siregar.

Zuhardi selaku Ketua Korwil Lingga menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Sosial yang rutin dilakukan Himpunanan Melayu raya untuk masyarakat di Kabupaten Lingga

” kami dari Keluarga besar HMR sangat senang karena selalu dapat membantu dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan”, jelas Zuhardi.

Dikesempatan yang sama Wakil Ketua Korwil Lingga Deni Gunawan menyampaikan, Himpunan Melayu Raya Korwil Lingga akan siap membantu dan akan selalu ada untuk warga yang memerlukan bantuan.

” saya akan berusaha untuk hadir dan membantu kepada warga yang memerlukan dan membutuhkan bantuan”, kata Deni Gunawan.

Kegiatan sosial yang di lakukan Himpunan Melayu Raya kali ini yaitu memberikan sembako kepada warga yang berstatus janda di Dusun satu berjumlah 39 orang dan di Dusun dua berjumlah 7 orang dengan total 46 orang warga di Desa Persiapan Senempek tersebut.

Warga Desa Persiapan Senempek sangat antusias menyambut kedatangan Himpunan Melayu Raya Korwil Lingga tersebut. Abdul Bakar salah seorang RT mengatakan sangat besyukur karena sebagian masyarakatnya yang tidak memiliki suami ( para janda) telah mendapat bantuan.

” kami sangat senang dan bangga kepada Himpunan Melayu Raya yang selalu hadir membantu masyarakat dan sekarang mereka hadir membantu di desa kami.”, imbuhnya.(A.IR/Sap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here