Himpunan Melayu Raya Korwil Lingga Tetapkan Rumah Singgah di Wilayah Singkep

0
184

Lingga, Sinar Pos

Koordinator Wilayah (Korwil) Lingga Himpunan Melayu Raya telah memutuskan serta menyediakan rumah singgah bagi keluarga pasien yang di rujuk ke Rumah Sakit Dabo, selasa (12/01/2021).

Zuhardi selaku Ketua Korwil Lingga mengatakan, disediakannya rumah singgah bagi keluarga para pasien adalah bentuk upaya kepedulian sosial.

“Alhamdulillah, Kita menyediakan rumah singgah ini adalah membantu meringankan beban biaya bagi mereka yang membutuhkan”, kata Zuhardi.

Mengingat Kabupaten Lingga terdiri dari banyak pulau, tentu adanya rumah singgah ini bisa menjadi fasilitas yang dapat dimanfaatkan.

“Rumah singgah juga disediakan tanpa memungut biaya apapun dari keluarga pasien yang menempati. Untuk peresmiannya akan dilaksanakan dalam waktu dekat, kita juga akan mengundang PLT Bupati Lingga Muhammad Nizar”, lanjut Zuhardi.

Zuhardi menambahkan, bahwa rumah singgah tersebut juga menjadi sekretariatan Himelaya Harian Dabo nantinya,

“Bagi para keluarga pasien bisa menempati rumah singgah tersebut nanti setelah peresmian dilaksanakan. Secepatnya juga kami akan melengkapi segala peralatan Dapur, Kasur dan Ransum serta barang-barang lainnya yang dibutuhkan”, tambahnya.

Rumah singgah tersebut, Zuhardi juga berharap adanya rumah singgah ini akan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Lingga.(A.IR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here