Jum’at Berkah, Kapolsek Sukolilo Bagikan Puluhan Nasi Bungkus Kepada Pengendara

0
35
BANGKALAN, MADURA JAWA TIMUR, SINARPOS.CO.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Sukolilo Polres Bangkalan, pada Jumat Siang (27/11/2020), membagi-bagikan puluhan nasi bungkus gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Mapolsek Sukolilo Polres Bangkalan, Jl. Sukolilo Barat, Kec. Labang, Kabupaten Bangkalan.
Kegiatan sosial bertajuk Jum’at Berkah ini dipimpin langsung Kapolsek Sukolilo AKP M. Bahrudi, S.H., didampingi Kanit Provos dan sejumlah personel Polsek Sukolilo.
Menurutnya, pembagian nasi bungkus ini dilaksanakan dalam program Jum’at Berkah Polsek Sukolilo yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at.
“Sambil membagikan nasi bungkus, kita menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menyukseskan Pilkada serentak 2020, dengan aman dan kondusif,” ujar Mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP M. Bahrudi, S.H.
Selain itu, lanjut Bahrudi sapaan lekat Kapolsek Sukolilo bahwa pembagian nasi bungkus ini juga menjadi sarana bagi pihak Kepolisian khususnya Polsek Sukolilo Polres Bangkalan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna menciptakan kondusifitas Ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas).
“Pembagian nasi bungkus adalah kegiatan Jum’at berkah yang merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga masyarakat untuk memasukkan kondusifitas kasih Kamtibmas dan wujud nyata dari anggota polri bisa berbagi,” tandasnya.
Tak hanya itu, Kapolsek juga menghimbau untuk menjaga keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) di wilayah hukumnya.
“Lewat Jumat berkah ini, kita himbau juga kepada seluruh warga masyarakat Bangkalan untuk senantiasa menjaga Kamseltibcar penggunaan lalu lintas,” tutupnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here