Kapolsek Mulyorejo Bersama Instansi Samping Gelar Operasi Yustisi Penertiban Masker

0
20
SURABAYA, SINARPOS.CO.ID – Operasi Yustisi penertiban masker kembali digelar Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., bersama instansi samping, pada Senin Malam (23/11/2020).
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid 19 di wilayah kecamatan Mulyorejo, maka dari itu setiap hari Polsek Mulyorejo mensosialisasikan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 serta menindak para pelanggar protokol kesehatan yang ditemukan saat operasi berlangsung.
Kapolsek yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa penertiban masker ini menyasar tempat-tempat berkumpulnya masyarakat seperti cafe-cafe dan warung-warung kopi.
“Masyarakat yang terjaring operasi tersebut langsung didata identitasnya selanjutnya diberikan hukuman yang edukatif serta diberi masker,” ujar Bunda Enny sapaan lekatnya.
Lebih lanjut menurut Bunda Enny bahwa kegiatan ini merupakan prioritas utama pada pelaksanaan operasi Yustisi kali ini. Hal itu sesuai dengan program prioritas Bapak Kapolri dibidang pemantapan harkamtibmas.
“Maka dari itu, kami mengajak semua pemilik tempat usaha maupun para pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada,” pungkasnya. (Rena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here