Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Bersama Instansi Samping Bagi-bagi 500 Masker Gratis

0
16
SURABAYA, SINARPOS.CO.ID – Upaya meminimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Aiptu Nasaruddin bersama instansi samping Bagi-bagi masker gratis kepada warga di pasar Yamuri Jl. Kalisari, Surabaya, Rabu Pagi (25/11/2020).
Sedikitnya 500 masker yang dibagikan kepada warga yang berada di Pasar Yamuri ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat agar tetap terjaga kesehatannya untuk mencegah penularan COVID-19. Masyarakat juga diajak menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat bisa terhindar dari COVID-19.
Menurut Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., bahwa kegiatan sosial ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19. Sebab pasar merupakan lokasi konsentrasi berkumpulnya warga.
“Aksi sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama instansi Samping ini merupakan wujud kepedulian polri terhadap masyarakat,” kata Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., dilansir sinarpos.co.id Rabu (25/11/2020).
Selain membagikan masker, Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Mulyorejo Aiptu Nasaruddin juga mengedukasi penjual maupun pembeli untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus corona ini dengan patuh terhadap protokol kesehatan.
“Mari sama-sama menjaga diri dengan memakai masker saat bepergian ataupun saat beraktifitas di luar rumah,” ajak Bunda Enny sapaan lekatnya.
Komisaris Polisi Sektor Mulyorejo itu, juga menuturkan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker.
“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ini kunci utamanya ada ditangan masyarakat. Patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (Rena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here