NASDEM Memberi Bekal Kepada Para Saksinya Yang Akan Diterjunkan Di Pilkada 9 Desember Mendatang

0
13

Surabaya. Sinar Pos – 22.10.20 – Partai Nasdem Surabaya membekali para saksinya sebelum diterjunkan ke Pilkada 9 Desember Surabaya.

Ketua Partai Nasdem Surabaya, Robert Mangunsong mengatakan, pihaknya memberikan bekal agar saksi Nasdem itu punya disiplin dan menjaga amanah, karena saksi ini tugasnya vital, nanti tanggal 9 itu agar mereka menjaga supaya Pilkada itu berjalan dengan jurdil dan bermartabat, sehingga nanti Apabila ada kecurangan, saksi itu punya keberanian untuk menyampaikan kepada partai maupun kepada penyelenggara pemilu di lapangan ujarnya.

Pihaknya berharap penyelenggara Itu netral laksanakan Pilkada Surabaya, kita mengharap supaya tidak ada kecurangan sehingga kita bekali dengan semangat disiplin yang kuat, idealisme dan belitan partai. Khusus seluruh saksi Nasdem yang jumlahnya 873 saksi yang tersebar di 873 TPS katanya.

Partai Nasdem dapat saksi 873 sebenarnya pembekalan materi sudah dilakukan di Hotel Ibis di Kendangsari, itu pembekalan langsung oleh MA center dan ini kita hanya penguatan agar mereka itu punya jiwa kepemilikan terhadap partai ucapnya.

Tadi juga kita menghadirkan KH. Syukron Jazuli untuk mereka jangan sampai tergiur dengan melakukan sesuatu yang menyimpang dari tugas saksi. Ya itu tidak boleh tergoda dengan godaan, dengan suap suap di mana kita tidak menuduh Pihak mana, biasanya di dalam pilkada itu selalu ada godaan terhadap saksi-saksi jadi kita dari pada Nasdem tadi menghadirkan chandra Putra Negara selaku motivator nasional dan internasional.

Ditambahkan Robert apa yang diamanahkan oleh ketua umum partai Nasdem selalu all out menangkan partai yang diusung oleh partai Nasdem dan 19 kota yang ada di Jatim khususnya Surabaya saya selaku ketua DPD jajaran sampai tingkat DPD Solid dan sampai saat ini Partai Nasdem dari 8 partai yang mengusung salah satu itu yang paling solid, itu hasil survei di lapangan yang dilakukan oleh tim survei yang ditugaskan oleh MA center.

Acara ini dihadiri oleh ketua DPW Bu Janit, ketua DPP bidang pemenangan Pemilu wilayah Jawa yaitu Jatim dan seluruh DPD DPD juga hadir ada tokoh nasional Bujanit itu sebagai tokoh nasional bidang PKK tapi juga beliau sebagai DPW Partai Nasdem dan DPRD kota juga hadir dan seluruh pengurus DPD panitia yang menyelenggarakan dan ini hadir semuanya tuturnya. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here