Muscab Pimpinan Cabang GPK Kota Surabaya dan Konsolidasi DPC PPP Surabaya Dalam Pemenangan Pilkada Kota Surabaya.

0
3

Surabaya. Sinar Pos – 21 November 2020. Ketua Pimpinan cabang DPP Kota Surabaya, H. Bukhari Imron mengatakan, kalau masalah ini kan kegiatan GBK (gerakan Pemuda Ka’bah). Di PPP itu ada Banung PPP, ada Banung gmbi, ada Banung kaukus muda. Ini GPK itu tiap 5 tahun ada pemilihan ketua, sekarang ini sebenarnya ketuanya sudah ada tetapi kembali atau tidak Itu tergantung musyawarah cabang nanti ujarnya.

Yang kedua karena kebetulan di sini sedang ada pemilihan, PPP mengusung calon nomor 2, ya otomatis punya kewajiban. GBK semuanya bergerak untuk memenangkan Pak Mahfud Arifin Mu jiaman. Bagaimanapun ini PPP sudah mengusung pasangan nomor 2 dengan sendirinya Surabaya punya kewajiban untuk memenangkan Machfud Arifin Mujiaman katanya.

Banung dari PPP Surabaya bagian pemudanya namanya gerakan Pemuda Ka’bah, ada juga gmii, ada juga fokus muda yang ini sedang mengadakan ini adalah GPK jadi GBK sedang mengadakan musyawarah cabang untuk memilih ketuanya.
Jadi ketuanya sudah ada tapi sebenarnya apa nanti dilanjutkan, dirubah, tergantung putusan muscab ucapnya.

Harapan kedepan ya GBK sebagai kader muda otomatis Bagaimana nantinya membantu kegiatan yang utama, lebih sukses lebih baik dan ke depan tentunya sebagai generasi muda bagaimana nanti menjadi penerusnya yang lebih sukses dari yang sudah-sudah.

Kalau sekarang PPP Surabaya mampu meraih 1 kursi di Kota Surabaya, bagaimana nanti paling tidak di pemilu yang akan datang bisa 5 dan untuk jangka pendeknya Bagaimana memenangkan MA-Muji aman pasangan Nomor 2 Surabaya. Supaya nanti memang bersinergi terus dengan pemerintah kota Surabaya tuturnya.

Sementara itu ketua GBK Kota Surabaya Ahmad damuji mengatakan ini acara musyawarah cabang tujuannya biar ada transformasi, biar kita itu membangun SDM, biar PPP kedepannya tidak susah-susah mencari kader-kader muda maka dari itu kita punya wadah terhadap Pemuda Ka’bah untuk menyaring milenial milenial Yang intinya yang punya potensi untuk bicara ke politik ujarnya.

Tapi kita tekan kan kita sebarkan ke milenial bahwasanya bicara politik itu nomor dua yang penting mereka itu punya sifat sosial, sifat ke organisasian yang tinggi, yaitu bidang kebudayaan dan kesosialan itu biar Tujuan saya itu biar enggak susah kader kader PPP mencari kader-kader yang akan datang.

Itu Tujuan saya membentuk gerakan Pemuda Ka’bah Insya Allah kalau kita masuk ke ranting otomatis saya tegaskan kepada kader GPK satu TPS itu bisa merekrut 10 orang, kalau merata 10 tinggal mengalikan per Kelurahan Insya Allah ke depannya PPP tidak punya DPR satu yang selama ini cuma satu terus karena tidak ada harus siap kayak GPK, ada cuma di papan nama saja tapi tidak ada kestrukturan kepengurusan.

Maka itu saya membangkitkan anak-anak saya bikin GPK instruksi dari pusat. Pihaknya berharap mudah-mudahan di GBK tetap eksis ahirnya bisa membantu PPP itu pertama, yang kedua agar bisa diterima di bawah untuk warga warga Surabaya bahwasanya BPK ini ada di Surabaya itu tutur Ahmad Damuji. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here