Hujan Deras Disertai Angin Kencang Tumbangkan 7 Pohon di Suramadu

0
2

BANGKALAN. MADURA JAWA TIMUR, SINAROPOS.CO.ID – Hujan deras disertai angin kencang pada Sabtu Siang tadi (21/11/2020) mampu menumbangkan 7 pohon besar di kawasan jalan akses Suramadu sisi Madura dan mengakibatkan jalanan dikawasan tersebut sempat macet beberapa saat.

Petugas dari Kepolisian Lalulintas Polres Bangkalan bersama TNI, dan BPBD Kab. Bangkalan serta warga langsung mengevakuasi pohon tersebut.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.I.K., melalui KBO Satlantas Polres Bangkalan Iptu Mohammad Mansur, S.H., mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, pohon tumbang di duga karna angin kencang dan hujan.

“Akibat dari tumbangnya pohon tersebut, lalulintas sempat macet total dan membuat panjang antrean kendaraan dari dua sisi jalan Utara dan Selatan sejauh sekitar 3 Kilometer,” ucapnya di lansir sinarpos.co.id Sabtu (21/11/2020).

Selain mengurai kemacetan yang terjadi akibat peristiwa pohon tumbang, Petugas juga mengevakuasi pohon tumbang dengan menggunakan mesin Chainsaw (pemotong kayu).

“Kami bersama TNI dan BPBD serta warga sekitar melakukan pemotongan pohon yang tumbang menggunakan gergaji mesin untuk memindahkan dari badan jalan dan arus lalu lintas kembali lancar sekitar pukul 15.30 Wib,” jelasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here