Dhito Jalin Komunikasi Dengan Komunitas Trail dan Jeep di Secang Sukosewu-

0
4
KEDIRI, SINAR POS – gbalon bupati (Cabup) Kediri H. Hanindhito Himawan Pramono, SH (Mas Dhito), hari ini kembali menyapa warga masyarakat (merakyat) di Wilayah Kabupaten Kediri, tepatnya Blusukan dengan Gapoktan di daerah korban tanah longsor Desa Blimbing, kemudian blusukan jalin komunikasi dengan Komunitas Trail dan Jeep, di Secang sukosewu, Desa Jugo, serta kunjungi destinasi wisata Air Terjun Irenggolo, Desa Jugo, Kecamatan Mojo pada hari Minggu pagi (22/12).
Ketika berkunjung di Desa Blimbing, Dhito sempat kunjungi tempat wisata Doraemon, menurutnya bahwa wisata ini punya buah durian yang akan mereka jadikan icon di tempat tersebut, namun yang jadi persoalannya tadi saya lihat kebersihanya dan akses jalanya juga masih kurang.
Selanjutnya pada media Sinar Pos, Dhito menambahkan bahwa seperti biasanya persoalan yang dihadapi oleh dunia pariwisata di Kabupaten Kediri adalah terkendala oleh infrastrukturnya. Setelah dari Desa Blimbing, bertemu dengan warga yang kerja bakti, sedang membangun, membuatkan akses jalan antar desa dari satu desa ke desa lainya.
Sedangkan ketika jalin komunikasi dengan Komunitas Trail dan off-road, Dhito mengatakan, “Mereka komunitas menginginkan tahun depan supaya Pemerintah Kabupaten Kediri ini bisa punya event tahunan, karena tidak bisa dipungkiri bahwa jumlah komunitas trail maupun off road yang ada di Kabupaten Kediri cukup banyak jumlahnya. Maka saya rasa tidak ada salahnya kalau itu bisa meningkatkan exposure yang positif bagi Kabupaten Kediri, dan bila nanti pada tanggal, 09 Desember saya di amanahkan, maka tahun depan pemerintah akan mengadakan event tahunan untuk Komunitas Jeep dan Trail, ” demikian pungkasnya.
Para komunitas baik dari komunitas Trail dan Jeep sangat mengapresiasi kehadiran Dhito ini, mereka ingin Mas Dhito sebagai sosok pemimpin muda yang cerdas dan inovatif bisa menang di Pilkada Kabupaten Kediri, dan membawa Kabupaten Kediri Lebih Baik, Lebih Maju Pariwisatanya dan Juga Lebih Sejahtera (Leh/yok).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here