Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kapolsek Mulyorejo dapat Apresiasi Dari Masyarakat

0
4
SURABAYA, SINARPOS.CO.ID – Kinerja Polsek Mulyorejo dalam menciptakan situasi dan kondisi di wilayah hukumnya selalu kondusif, khususnya di daerah RW. 05 Wisma Permai, menuai apresiasi dari masyarakat.
Warga yang merasa sangat puas atas pelayanan Jajaran Polrestabes Surabaya itu memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum.
Piagam penghargaan tersebut diserahkan tokoh masyarakat RW. 05 saat pertemuan yang berlangsung di ruang Rupatama Mapolsek Mulyorejo, pada hari Jum’at (20/11/2020) pukul 09.00 Wib.
“Terima kasih atas semua yang telah dilakukan Polsek Mulyorejo, yang dengan kesungguhan dan keikhlasannya dapat menciptakan Sitkamtibmas kondusif di wilayah kami,” ucap salah satu tokoh masyarakat dari RW. 05 Wisma Permai.
Disisi lain, Kepala Kepolisian Sektor Mulyorejo yang dikenal sangat baik dengan kawan-kawan wartawan itu juga memberikan cinderamata kepada Ketua RW. 05 Wisma Permai.
Menurut Bunda Enny, sapaan lekatnya, jika menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat merupakan prioritas utama Polsek Mulyorejo dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.
“Ini wujud komitmen kami selama bertugas sebagai abdi negara, dimana kita harus siap siaga kapanpun dibutuhkan oleh masyarakat,” tuturnya.
“Dan kami juga ucapakan terima kasih atas kepercayaannya yang telah diberikan masyarakat. Kedepan, kami juga akan terus meningkatkan segala bentuk pelayanan Polsek Mulyorejo untuk masyarakat,” pungkas Bunda Enny. (Rena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here