SMA WIDYA DARMA PT.ASAM JAWA,TETAP PATUHI PROKES DAN PERMENDIKNAS

0
23

Labuhanbatu Selatan. Sinar Pos

Diera Covid 19 ini yayasan perguruan Widya Darma PT Asam Jawa Kec. Torgamba Labuhanbatu Selatan yang berada di lingkungan perkebunan, tetap komitmen dan tunduk pada aturan dan ketentuan yang di terapkan pemerintah pada musibah covid 19 ini.

Hal tersebut di sampaikan oleh dua kepala sekolah SMP Suryanto dan kepala sekolah SMA Andi Ardiyanto di yayasan Widya Darma PT Asam Jawa di ruang masing – masing kepala sekolah Kamis 19 November 2020.

Di Jelaskan oleh Suryanto ( Kepsek SMP) saat ini para siswa kita menggunakan aplikasi Whaths App, Zoom, walau kadang kendala didapatkan para siswa dan tenaga pengajar (Guru ) dalam menyukseskan proses belajar – mengajar.

Suryanto kepsek SMP Widya Darma PT Asam Jawa Kec. Torgamba lebih lagi “Pada Tahap 3 pelaksanaan proses belajar kepada seluruh siswa yang jumlahnya 214 Siswa kita tetap menerabkan ” DARING dan LURING ” serta mengedepankan Protokol Kesehatan, dan tetap meningkatkan niat belajar anak – anak khususnya bagi siswa yang duduk di kelas 9 (kelas akhir )agar materi pelajaran dan terserab oleh anak didik.

Pada hari yang sama Kepala sekolah SMA Widya Darma PT Asam Jawa Kec.Torgamba Andi Ardianto di ruang kerjanya menyampaikan, untuk penerapan proses belajar dengan cara daring dan luring sesuai anjuran protokol kesehatan yayasan Widya Darma di tingkat SMA memiliki siswa sebanyak 218 siswa dengan 6 ruang belajar ( Rombe ) tetap lebih konsisten mengedepankan kesehatan dan jaga jarak untuk penanganan perkembagan vandemi covid 19 ini ujar kepsek.

Di masa covid 19 ini siswa SMA Widya Darma masih juga berperan serta mengikuti Olympiade Sosiologi mewakili kabupaten Labuhanbatu selatan dan Provinsi Sumatera Utara yaitu Olympiade melalui jaringan internet, yaitu dengan sistim Zoom di bulan yang lalu tingkat SMA Se – Wilayah zona Sumatera pada tanggal 25 agustus lalu, saya ( Andi Ardiyanto ) bangga atas prestasi yang di ukir anak -anak siswa SMA Widya Darma di LSS ( Lomba Sekolah Sehat ) memperoleh juara peringkat 3 (Ketiga ) se Provinsi Sumatera Utara dan di tingkat wilayah Sumatera SMA Widya Darma memperoleh Peringkat 8, saat itu Siswa dan Siswi kita yang mengikuti adalah Yuki Arsela dan Muhammad Wahyudi.

Dan sampai saat ini kami dari Yayasan Perguruan Widya Darma tetap patuh dan tunduk kepada aturan dan peraturan pemerintah dan gugus tugas, agar covid 19 ini hingga dapat cepat berlalu . (Boston Malaka )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here