PELAKSANAAN PILKADA 2020 LABUHANBATU SELATAN TERENCANA DENGAN BAIK

0
4

Labusel. Sinar Pos

Sehubungan Pilkada 9 Desember 2020 segera akan segera gelar,Dari itu Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Labuhanbatu Selatan telah menerima seluruh surat suara untuk pemihan kepala daerah.

Saat di temui Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum Labuhanbatu Selatan Efendi Pasaribu,SE di kantornya Jalinsun Kampung Bedagai Kotapinang Jumat 20 November 2020, terkait pelaksanaan pilkada, penerimaan logistik, surat suara dan lainya di uraikan, persiapan untuk pilkada Labuhanbatu Selatan yang jatuh pada hari Rabu 9 Desember 2020, kantor KPU akan mempersiapkan sebaik mungkin hingga pelaksanaanya berlangsung dengan baik .

Ketua KPU Efendi Pasaribu,SE menjelaskan terkait logistik dan Surat suara, sudah diterima semua surat suara dan tambahan 2.5 persen surat suara.

Namun masih ada yang belum dikirim (belum di terima KPU Labusel ) antara lain, sampul, perlengkapan alat coblos, plano, termogan, kemungkinan dalam waktu dekat akan masuk di kirim.

Terkait rencana pendistribusian seluruh surat suara ke 5 PPK ( Kecamatan ). Kemungkinan kami ( Ketua KPU Efendi Pasaribu ) akan kirim mulai tanggal 4 hingga tanggal 6 Desember semua surat suara telah selesai terdistribusi ujar Gusti Pasaribu dan di iyakan Efendi Pasaribu di ruang kerjanya. Dari hasil liputan hari ini ada 30 tenaga kerja yang di gunakan kantor KPU Labuhanbatu Selatan untuk melipat surat suara. (Boston Malaka ).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here