Kapolres Tanjung Perak Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Juara Lomba Gambar Secara Daring

0
2

SURABAYA, SINARPOS.CO.ID – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., menyerahkan hadiah kepada para juara dari masing-masing kategori lomba menggambar secara daring di Ballroom Hotel Pesona, Jl. Benteng, No.1 Surabaya, pada Jum’at (20/11/2020).

Kegiatan penyerahan hadiah yang dipimpin langsung oleh Kapolres ini, dihadiri Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H., para pejabat utama (PJU) Polres Tanjung Perak, Dir Polair Polda Jatim Kombes Pol Arnapi, SH, S.I.K, M.Hum mewakili Kapolda Jatim.

Selain itu hadir juga juri dari Dinas Pendidikan Surabaya Bapak Wahyu Irodat, Juri dari Dewan kesenian Surabaya Bapak Jarwoko, Juri dari PTN Unesa Bapak Winarno, S.Sn., M.Sn., Stakeholder wilayah Tanjung Perak, Para Pemenang Lomba dan perwakilan dari MURI (Museum Record Indonesia).

Rangkaian kegiatan yang dimulai pukul 08.00 ini juga sekaligus diisi dengan pemberian piagam penghargaan dari MURI dengan kategori jumlah peserta lomba menggambar terbanyak secara daring melalui Amplikasi Zoom Meeting.

Lomba menggambar sekaligus lomba mewarnai secara Daring Tingkat, SD dan Difabel yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak sebagai peringatan Hari Anak Sedunia tahun 2020.

Total peserta lomba bertema ‘Anak Tangguh Sahabat Polisi’ ini diikuti sebanyak 1.117 anak yang terbagi dalam tiga kategori. Yang pertama yakni kategori usia 4 tahun sampai 6 tahun, kedua kategori usia 7 tahun sampai 10 tahun dan yang ketiga kategori Difabel.

“Meskipun tidak menang masing-masing peserta kami berikan sertifikat partisipan,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Untuk urutan juara kategori usia 4 sampai 6 tahun yang pertama adalah Alyssa Nafiza asal TK Al Irsyad dengan poin nilai 95, juara kedua Qairen SA asal TK Al Anshor dengan poin nilai 93 dan Cinta Asyifa juara ketiga asal TK Al Ikhlas dengan poin nilai 90.

Sementara juara kategori usia 7 sampai 10 tahun yang pertama diraih Nafisah Fitri asal SDN Perak Barat dengan poin nilai 98, juara kedua Masaya Feyza asal sekolah MI Muhammadiyah 25 dengan poin nilai 96 dan juara ketiga Andita Firjatullah asal SDN Wonokusumo dengan poin nilai 94.

Sedangkan untuk kategori Difabel juara pertama diraih oleh James Rafael asal SKK Bangun Bangsa dengan poin nilai 85, juara kedua oleh MA Nakula asal sekolah YPAB dengan poin nilai 82 dan juara ketiga M Akbar S asal sekolah YPAB dengan poin nilai 80.

Selain juara-juara utama tersebut setiap kategori juga terdapat juara harapan dari harapan 1 sampai 3, dimana masing-masing memperoleh hadiah-hadiah menarik. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here