Bebas Dari Lapas Medaeng, Warga Petukangan Kembali di Tangkap

0
8

SURABAYA, SINARPOS.CO.ID – Baru Bebas dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Medaeng, seorang pemuda inisial SH (22) tahun, warga Petukangan Tengah, No.28 Surabaya kembali di tangkap Polisi. Lantaran ia nekat membacok suami dari mantan istri kakaknya di sebuah kos-kosan Jl. Genting Tambak Dalam V Surabaya.

“Kejadian itu pada hari Minggu (08/11/2020) sekitar pukul 09.30 Wib, yang mana pelaku mencoba untuk melakukan percobaan pembunuhan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Iptu Rizkika Atmadha P, S.I.K., di lansir sinarpos.co.id pada Jum’at Siang (20/11/2020).

Lanjut perwira dengan dua balok emas dipundaknya, penangkapan pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa di Jl. Genting Tambak Dalam V ada orang yang melakukan percobaan pembunuhan.

“Berdasarkan laporan tersebut, kami bersama Anggota langsung terjun ke lokasi untuk menangkap pelaku,” ucap Rizkika sapaan akrabnya.

Masih Kata Rizkika, saat di mintai keterangan oleh penyidik. Diduga pelaku mempunyai rasa dendam, lantaran istri kakaknya menikah lagi, semasih suami yang merupakan kakak pelaku berada di Lapas Madiun.

“Kemungkinan besar pelaku mempunyai rasa dendam karena tak terima jika kakak iparnya menikah lagi, sehingga pelaku mempunyai niatan untuk menghabisi korban,” sebut Rizkika.

“Pelaku baru bebas dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Medaeng, terkait kasus Curanmor,” sambungnya.

Tambahnya, hasil dari penangkapannya, didapati 1 (satu) buah pisau, 1 (satu) buah Handphone Samsung warna hitam putih, dan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol L -3563- P beserta kontaknya.

“Pelaku akan kami jerat dengan pasal 338 KUHP Jo pasal 53 KUHP Subs pasal 353 ayat (1) KUHP Subs pasal 351 ayat (1) KUHP,” pungkasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here