Polisi Tindak Lanjuti Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Mantan Istri Timnas

0
36

Ponorogo. www.sinarpos.co.id – Polres Ponorogo akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap NWP, mantan istri kiper timnas Dian Agus Prasetyo atas laporannya terhadap dua akun FB. NWP dimintai keterangan sebagai pelapor terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan dua akun FB tersebut terhadap dirinya.

NWP yang didampingi Ardian Fahmi selaku kuasa hukumnya tiba di Mapolres Ponorogo sekitar pukul 10.15 WIB. Pelapor langsung dimintai keterangan oleh tim penyidik Unit Pidana Khusus (Pidsus) Satreskrim Polres Ponorogo, Senin (16/11/2020).

“Hari ini kami memenuhi undangan klarifikasi dari Satreskrim Polres Ponorogo khususnya dari Pidsus terkait laporan klien saya tentang pencemaran nama baik yang kemarin kita laporkan kesini,” ungkap Ardian Fahmi, kuasa hukum NWP.

Selanjutnya, pihaknya masih akan menunggu dari pihak kepolisian dan berharap agar polisi bekerja secara maksimal untuk segera menemukan siapa pelaku yang telah membuat nama baik kliennya tercemar.

“Ada sekitar 25 pertanyaan yang ditujukan kepada klien saya. Setelah ini, saya harapkan kepolisian terus bekerja maksimal agar kasus ini segera terungkap dan siapa pelaku pencemaran nama baik terhadap kliennya yang menpunyai akun FB tersebut segera tertangkap,” paparnya.

Ardian menduga ujaran itu hanya untuk kepentingan politik saja. Karena apa yang ditulis dan diunggah oleh beberapa akun fb tersebut tidak benar. Dirinya melihat ada unsur dugaan pencemaran nama baik.

“Ini murni masalah pribadi klien saya dan bukan untuk konsumsi publik, klien saya juga menduga tuduhan itu sengaja dipergunakan untuk kepentingan politik tertentu jelang Pilkada Ponorogo tahun ini,” pungkasnya.

Diketahui, pada akhir Oktober kemarin, NWP didampingi kuasa hukumnya yakni Ardian Fahmi melaporkan pemilik dua akun facebook lantaran sebelumnya beredar postingan di salah satu grup medsos di Ponorogo yang menyebutkan bahwa mantan istri kiper timnas itu melakukan perselingkuhan sehingga berakhir cerai.

Padahal dalam putusan pengadilan tidak disebutkan ada perselingkuhan yang mengakibatkan perceraian, namun mereka berpisah dengan baik – baik lantaran sudah tidak ada kecocokan lagi. (irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here