Kurang 35 Hari Pilkada, Cawabub Bambang Sambangi Dan Sapa Kaum Millenial Paringan

0
36

Ponorogo. www.sinarpos.co.id

Semakin banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap paslon Ipong – Bambang, membuat Cawabup Bambang Tri Wahono terus berkeliling Ponorogo demi menyapa para pendukungnya tersebut.

Kali ini, Cawabup Paslon nomor urut 2 tersebut mendatangi kaum millenial yang ada di Desa Paringan, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Rabu (4/10/2020).

Dihadapan kaum millenial Paringan, Bambang menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang begitu kuat dari kalangan anak muda tersebut.

“Terima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Semoga kami bersama Pak Ipong nantinya bisa mengemban amanah untuk memimpin Ponorogo, dan bisa menjadikan kaum millenial sebagai salah satu motor penggerak pembangunan, terutama di wilayah pedesaan,” ucap Bambang Tri Wahono.

Dalam kesempatan tersebut, Cawabup Bambang juga menyampaikan 10 program prioritasnya bersama Cabup Ipong Muchlissoni jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo pada Pilkada serentak Desember mendatang.

“Ada 10 program prioritas kami bersama Pak Ipong. Salah satunya, bantuan operasional RT sebesar 2 juta dan dana untuk Dasa Wisma senilai 1 juta. Dan itu riil, artinya bisa terealisasi seratus persen, dan kami tidak menawarkan program yang muluk – muluk. Karena itu semua sudah sesuai kemampuan keuangan yang ada,” tegas Bambang.

Sementara itu, menurut Sumawan, salah satu kaum millenial Paringan mengakui bahwa paslon Ipong – Bambang inilah yang paling paham dengan kondisi Ponorogo saat ini. Dirinya melihat, dari semua program dan kondisi keuangan saat ini, semuanya yakin bisa terealisasi nantinya.

“Yang saya ketahui, Pak Bambang ini dulunya pejabat yang mengurusi keuangan di Ponorogo. Jadi mestinya paham betul dengan kondisi keuangan, terutama yang berkaitan dengan pembangunan di Ponorogo. Dan Pak Ipong sendiri merupakan orang yang punya komitmen kuat untuk menjadikan Ponorogo ini menjadi lebih baik. Jadi sudah cocok jika Paslon Ipong – Bambang ini memimpin Ponorogo,” pungkas Mawan. (Irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here