Keutamaan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

0
43

Lamongan. Sinar Pos

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini jatuh pada hari kamis 29/10/2020. Maulid Nabi banyak yang merayakan dan berkembang terus setelah Wafatnya Nabi Muhammad SAW.

Seperti saat ini di Masjid Al-Muttaqin desa Kudikan juga ikut memperingati Maulid Nabi dengan membaca ayat-ayat suci Alqur’an serta Membaca sholawat Nabi bersama-sama.

Kyai Ali Marzuki mengatakan kepada seluruh jamaah yang hadir bahwa kita memperingati Maulid Nabi ini hanya dengan satu tujuan, untuk mengenang dan mengamalkan apa yang di wariskan kepada seluruh umatnya berupa Al-qur’an,Hadis,Sunah,serta Ahlaqul karimah.

“Karena saat ini Akhlak adalah salah satu hal penting yang harus di perhatikan bagi Generasi Muda kaum muslimin.”Ungkapnya.

Dalam sejarah mencatat, Nabi Muhammad Saw merupakan Salah satu orang yang sangat berpengaruh Dalam perkembngan dan sejarah umat manusia.

Dalam Peringatan Maulid Nabi yang di adakan di Desa Kudikan kecamatan sekaran kabupaten lamongan. Tadi malam juga di lakukan Doa bersama untuk keselamatan buat seluruh Rakyat Indonesia, karena sedang dilanda wabah Virus Corona (covid -19) yang saat ini sudah menjadi suatu momok yang sangat menakutkan bagi warga Indonesia serta Dunia.

Reporter.Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here