DESA SUMBEREJO PERINGATI HARI SANTRI NASIONAL

0
39

Lumajang. Sinar Pos

Peringatan Hari Santri Nasional 22 oktober 2020 , Pemdes Sumberrejo Kecamatan Candipuro Lumajang melaksanakan hari santri nasional .sesuai dengan yang di perintah Bupati.

Hari Santri Nasional diperingati di seluruh jajaran Pemkab,Dinas- Dinas ,Kecamatan dan di tingkat desa

Pelayanan pada masyarakat berjalan seperti hari- hari biasa.

Yang menarik perhatian di Hari Santri Nasional ini semua ASN dan Kades dan perangkatnya mengenakan busana muslim.

Di Pemdes Sumberejo pun mulai kades dan perangkat berpakaian layaknya Santri.

Menurut Eko Kasi Pelayanan bahwa di hari Santri Nasional kali ini pihaknya melaksanakan perintah Bupati agar turut serta untuk memperingatinya.

“peringatan Hari Santri Nasional ditengah pandemi ini kita laksanakan sesuai perintah Pak Bupati,” kata Eko.

Kades Sumberejo Hendrik dan juga seorang ASN selalu datang ke Kantor Desa lebih awal dari bawahannya yang Ia lakukan sejak setelah di lantik sebagai Kepala Desa.

“saya lebih senang memberi contoh dari pada memberi perintah pada anak buah,hal yang saya praktekan ternyata hasilnya cukup bagus,staf saya akhirnya benar-benar disipin waktu dalam bertugas sebagai pelayan masyarakat,” ujar Kades Hendrik.

Pelayanan pada masyarakat adalah prioritas utama dari lainnya.

” jadi kedepan jangan sampai ada keluhan dari warga terkait pelayanan apapun, ini menjadi perioritas saya dan saya tidak segan- segan menegur staf saya yang tidak bisa melayani masyarakat dengan baik,”imbuhnya.

Dalam memberikan pelayanan,Pemdes tetap mematuhi PROKES ,siapapun yang datang ke Kantor Desa diwajibkan cuci tangan dengan sabun (sudah disiapkan di depan kantor) dan wajib pakai masker.

Desa Sumberejo adalah jantung kota Candipuro dan memiliki potensi cepat meningkat perputaran perekonomian warganya.Dikarenakan Sumberrejo adalah pusat perdagangan pasar tradisional ( SL )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here