Bupati Bangkalan Resmikan gedung Graha Sarja Arya Racana Polres Bangkalan

0
172

BANGKALAN, MADURA, JAWA TIMUR, SINARPOS.CO.ID – Sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Bangkalan. Calon Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., tuntaskan pembangunan gedung Graha Sarja Arya Racana yang berada di halaman belakang sisi Timur Kompleks Mapolres Bangkalan, pada Rabu (21/10/2020).

Gedung berlantai dua yang akan difungsikan sebagai barak Dalmas dan Aula pertemuan Polres Bangkalan itu, ditandai dengan pengguntingan pita bunga oleh Bupati Bangkalan Ra Abdul Latif Amin Imron dan dilanjut dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., disaksikan Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hermansyah, yang diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres Bangkalan dan seluruh Anggota Polres Bangkalan serta CV. Sinar Karya Perdana.

Dalam sambutannya Bupati Bangkalan Ra Abdul Latif Amin Imron, mengatakan, kita masih di beri kesehatan dan keselamatan untuk meresmikan gedung serbaguna dan barak Dalmas yang akan sangat berguna.

“Gedung ini bagus sekali diluar maupun didalamnya sangat mewah, Pembangunan gedung yang di jadwalkan selama 6 bulan, telah selesai dalam waktu 4 bulan dengan kinerja yang luar biasa,” ucapnya.

Dalam peresmian tersebut, Bupati Bangkalan mengapresiasi kinerja Kapolres Bangkalan dalam kerjasamanya selama ini tercipta suasana yang kondusif dan aman.

“Sinergritas tercipta dengan baik dan semoga tetap terjaga selalu kedepan. Selamat pak Kapolres di tempat yang baru semoga sukses selalu dan jangan lupa dengan saudara di Bangkalan,” tukas Bupati.

Ditempat yang sama, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., menjelaskan, hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk Polres Bangkalan, karena kami menerima kebaikan hati Bapak Bupati untuk meningkatkan sarana dan prasarana gedung yang nantinya akan sangat bermanfaat.

“Peruntungan gedung ini ada 2 lantai dan menampung anggota Dalmas yang siaga serta bisa di manfaatkan untuk ruang pertemuan apabila mengumpulkan personal dalam jumlah banyak,” kata AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.

Alumnus Akpol 2001 itu, juga tidak lupa mengucapakan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung pembangunan gedung tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas PU Bangkalan dan CV Sinar Karya Perdana yang telah mendukung atas pembangunan gedung ini. Target saya 4 bulan karena saya akan di beri tugas menjadi Kapolres Karawang, Jawa Barat,” terang Rama sapaan akrabnya.

Pihaknya juga menyampaikan, ketika organisasi itu berhasil adalah kerja keras Anggota, namun jika ada yang gagal adalah kinerja Komandannya.

“Seandainya saya ada kesalahan, saya minta maaf yang sebesar-besarnya dan saya juga berterimakasih kepada Forkopimda atas kerjasamanya, serta saya minta doa restunya agar di berikan kelancaran dan kesuksesan dalam bertugas menjadi Kapolres di Karawang,” tutupnya. (Rena/Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here