Pilkada Ponorogo, PKS Targetkan Kemenangan 70% Untuk Pasangan Ipong – Bambang

0
50

Ponorogo, Sinar Pos – Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur, Irwan Setiawan menargetkan 70 persen kemenangan untuk paslon Cabup Cawabup Ipong – Bambang di Pilkada serentak Ponorogo pada Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Irwan saat bersilaturahmi ke Kantor DPD PKS Ponorogo yang berada di Jalan Sekar Putih, Kelurahan Tonatan, Ponorogo. Dan bertemu langsung dengan Cabup Ipong Muchlissoni yang didampingi Ketua DPD PKS Ponorogo beserta segenap pengurus, Minggu (18/10).

“Target kita untuk kemenangan Ipong – Bambang di Pilkada Ponorogo ini adalah 70 persen. Itu melebihi target nasional yang hanya 60 persen,” ungkap Irwan Setiawan.

Target tersebut, menurut Irwan bukan tanpa alasan. Selain sudah berpengalaman di periode sebelumnya, Cabup Ipong dimata PKS adalah sosok yang disiplin dan berani dalam menentukan kebijakan, terutama yang berkaitan dengan masyarakat kecil.

“Ipong itu tegas, disiplin, dan berani bersikap. Apalagi ketika ada keluhan dari masyarakat. Satu contoh, ketika para petani mengeluh kelangkaan pupuk subsidi, tak tanggung – tanggung, Ipong memberanikan diri menghubungi Menteri Pertanian, dan berhasil mendapatkan tambahan pupuk serta kartu tani,” papar Kang Irwan, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Irwan menegaskan, yang menjadi parameter target tersebut, menurutnya, adalah salah satunya hasil survei yang dilakukan masing-masing DPD PKS kabupaten/kota se Jawa Timur. Untuk Ponorogo, hasilnya maksimal cukup bagus. Karena programnya Ipong – Bambang ini dianggap sangat jelas.

“Target 70 persen untuk Ipong – Bambang kami anggap sangat masuk akal. Dilihat dari sisi program, sudah jelas dan terukur. Bersama Ipong – Bambang, tujuan kami juga jelas, yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat,” tandasnya. (irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here