IKBAR Menggelar Kampanye Didesa Kutoporong

0
41

Mojokerto, Sinar Pos

Minggu tanggal 18 oktober 2020, pukul 13.00 Wib. Calon wakil bupati MUHAMMAD ALBARRA,L.C.M.Hum dengan akrap pangilanya Gus Bara mengelar kampanye di Desa Kutoporong bertempat di rumah bapak Mashudah dusun Kutoporong desa Kutoporong. Kecamatan Bangsal. Kabupaten Mojokerto.

Gus Bara dengan panggilannya dalam sambutanya Allhamdulilah dan trimakasih pada siang hari ini kita bertatap muka dan bisa bersillaturohim dengan panjenegan masyarakat Kutoporong dalam rangka kampanye terbuka. Mugi-mugi sillaturohim antara kita semua dan panjenengan masyarakat Kutoporang menyambut pilkada pada tanggal 9 desember 2020 mau mencoblos no urut 1 .

Allkamdulilah dalam kampanye ini di tengah – tengah pandemi covid – 19, kita di beri kesehatan oleh karena itu jumlah yang didalam di batasi, jaga jarak sesuai anjuran pemerintah, terkait dengan program programnya jika kami di beri ijin oleh Allah Swtbuntuk memimpin Kabupaten Mojokerto.

Program- program kita fungsi, selain makanan Trisatya , anak- anak kita, pembangunan infrastruktur , maju , ekonominya , sumberdaya manusianya maju.

Jika nanti seorang pemuda yang memimpin kabupaten ini kita harus menjadikan Kabupaten Mojokerto lebih baik dari pada kota yang lain seperti itu. Semua sama di hadapan kita membuat program yang langsung atau langsung dirasakan oleh masyarakat , antara lain pendidikan kita akan memberikan tunjangan guru-guru TPQ, dan guru – guru swasta yang selama ini belum pernah diperhatikan. Dan putra – putra kalian 1 minggu kita akan memberikan voucher atau internet gratis.

Untuk siswa dan bagaimanapun pendidikan. Harus kita utamakan. Karena konsep Al-Quran kita itu  butuh generasi yang lebih baik. Kegiatan belajar mengajar harus berlanjut dan tidak boleh ada hambatan. Untuk infrastuktur allhamdulilah Kabupaten Mojokerto termasuk infrastuktur jalan harus disempurnakan .

Kita bisa membangkitkan ekonomi kita melalui jalur wisata. Pengelolahan bisa dengan baik, pasti aakan datang ke Kabupaten Mojokerto akan menambah pendapatan Daerah kita bisa melakukan banyak hal untuk masyarakat.

Oleh karena itu bersama sama dengan cara ,menyampaikan bahwasannya jika kami di beri izin oleh allah memimpin Kabupaten ini, maka amanah yang diberikan rakyat kepada kita.
Karena kalau ingin berubah ini harus di pastikan dulu kepada daerahnya itu bersih dari segala kepentingan kepentingan bahwasannya kepada daerahnya harus berani mengambil sikap menjauhi barang barang atau sesuatu yang di larang oleh agama dan di larang oleh negara.(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here