Dinar Drumer Cilik Berbakat

1
129

Surabaya, Sinar Pos

Dinar siswa kelas 4 SD Khadijah Jln.Pandegiling, Surabaya, adalah salah satu anak yang berbakat di bidang seni alat musik drum, ditempat latihannya di perumahan Babadan Indah, Wiyung Surabaya. wartawan Sinar Pos menemuinya sabtu sore ( 17/10/2020 ).

Pernah menyabet juara harapan 1 di event drumer kompetisi kategori umum untuk anak-anak antar lembaga sekolah musik yang ada di Surabaya, yang menyelenggarakan kompetisi drumer pihak lembaga musik Art Institute di Citraland Surabaya.

Orang tua Dinar yaitu Darmanto mengungkapkan, sebagai orang tuanya hatinya merasa senang dan bangga punya anak berbakat, tinggal memberi dukungan moral, semangat dan arahan yang baik di dalam berlatih alat musik drum, biar kedepannya bisa tampil lebih baik lagi,”ungkapnya.

Ditempat yang sama pelatih drumer Heru Prasetyo menambahkannya sudah sejak tahun 1999 membuka kursus musik di rumah, panggilan privat dan juga menggajar musik di lembaga tertentu lainnya, dengan padatnya jam mengajar musik sebisa mungkin mengatur jadwalnya biar tidak terjadi benturan waktu di dalam mengajar,” imbuhnya.

Pada dasarnya bakat yang dimiliki diusia dini pada anak-anak adalah suatu anugerah dari Tuhan yang maha esa dan alangkah baiknya kalau bakat pada diri anak tersebut diasah, dibina dan berlatih dengan disiplin, kedepannya akan jadi lebih baik dan berkembang dan bisa jadi pemain drumer yang handal dan profesional. (Didik.S)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here