Partai Demokrat Optimis Memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Ipong- Bambang

0
43

Ponorogo, Sinar Pos – Guna memenangi pertarungan Pilkada 2020, DPC Partai Demokrat Ponorogo terus berupaya menggerakkan mesin partai. Salah satunya yaitu dengan menggelar rapat konsolidasi pemenangan paslon Ipong-Bambang bersama kader – kader dari wilayah Dapil 3 Ponorogo, Senin (12/10/2020).

Bertempat di Aula DPC Partai Demokrat Ponorogo, kegiatan ini dihadiri Ketua DPC Demokrat Miseri Effendi, anggota DPRD Binti Rahmawati serta Cawabup Bambang Tri Wahono.

Miseri Effendi memaparkan, rapat konsolidasi ini sebagai wujud dukungan penuh dari Partai Demokrat Ponorogo terhadap paslon Ipong – Bambang dalam Pilkada tahun ini.

Dirinya menilai, Ipong telah sukses membangun Ponorogo dalam lima tahun terakhir, selain itu, menurutnya kesesuaian visi, misi dan harapan Partai Demokrat terhadap pasangan ini yang membuatnya optimis dan dirinya yakin Ipong-Bambang bisa memenangi Pilkada Ponorogo.

“Program – program dari pasangan Ipong – Bambang ini sudah jelas. Ini sangat sesuai dengan keinginan Partai Demokrat. Oleh karenanya, kami menginstruksikan kepada seluruh kader agar memanfaatkan dan memaksimalkan sosialisasi di bawah demi kemenangan Ipong-Bambang,” papar Miseri Effendi yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Ponorogo ini.

Pihaknya juga memastikan bahwa kader Partai Demokrat Ponorogo akan menggalang perolehan suara untuk pasangan Ipong-Bambang dengan maksimal, terutama di wilayah Dapil 3 Ponorogo yang meliputi Kecamatan Sawoo, Pulung, Pudak, Sooko serta Ngebel.

“Dapil 3 ini merupakan basisnya Demokrat. Dalam Pileg yang lalu suara terbanyak di Dapil ini ya Demokrat. Makanya kami bersama kader Demokrat siap dan yakin bisa menyumbangkan suara untuk paslon nomor urut 2 ini minimal 80 persen,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Cawabup Bambang Tri Wahono mengaku berterimakasih kepada Partai Demokrat Ponorogo beserta kader – kadernya yang telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ipong-Bambang.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan Partai Demokrat dan seluruh kadernya yang sangat militan. Karena Demokrat ini identik kaum muda, kami juga yakin, dengan semangat mereka, kami bisa memenangi Pilkada ini demi mewujudkan Ponorogo yang lebih baik lagi,” pungkas Bambang Tri Wahono. (Irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here