KPU Ponorogo Adakan Pengundian Nomor Paslon, Ipong Yakin Memimpin 2 Periode

0
43

Ponorogo, www.sinarpos.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo secara resmi menggelar pengundian nomor urut dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Ponorogo yang berlangsung di Gedung Sasana Praja, Kamis (24/9) malam.

Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon, akhirnya dua pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Ponorogo untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, resmi mendapatkan nomor urut.

Penetapan nomor urut yang dilaksanakan melalui rapat pleno terbuka tersebut, menetapkan pasangan Sugiri-Lisdyarita mendapat nomor urut 1, sedangan pasangan Ipong-Bambang mendapatkan nomor urut 2.

Cabup Ipong Muchlissoni usai pengundian nomor urut mengatakan, nomor 2 ini sudah sesuai harapan, dalam hal ini bisa dimaknai sebagai dua periode.

“Dari awal memang menginginkan nomor dua. Agar bisa melanjutkan dua periode kepemimpinan saya di Ponorogo,” kata Ipong.

Pihaknya juga yakin bisa memenangi Pilkada Ponorogo serta bisa melanjutkan program-program yang sempat tertunda di kepemimpinan sebelumnya.

Selain itu, Ipong Muchlissoni yang berpasangan dengan Bambang Tri Wahono ini juga mengajak seluruh masyarakat Ponorogo untuk lebih cerdas dalam menentukan pilihannya.

Dirinya menegaskan hanya akan menjual program dan tidak akan menjual fitnah serta ujaran kebencian di media sosial yang ujung-ujungnya hanya akan membuat kegaduhan di masyarakat.

“Sebagai petahana, saya yakin bersama Pak Bambang bisa memenangi Pilkada Ponorogo ini untuk yang kedua kalinya,” pungkas Ipong. (Irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here