Satgas Covid-19 Pacitan Kembali Kedatangan Tamu Pasien Terkonfirmasi Corona Virus

0
36

Pacitan_www.sinarpos.co.id

Penyebaran Covid-19 di Indonesia seperti tidak ada hentinya, seperti halnya pacitan yang saat ini berharap untuk kasus terpapar virus Corona bisa segera hilang. Namun pada Selasa 22/09/2020, kembali terjadi penambahan pasien terkonfirmasi covid-19.

Pasien pertama kali ini berjenis kelamin laki-laki warga kecamatan pringkuku berusia 70 th, kedua merupakan perempuan warga Banjarsari usia 36 th.

Disampaikan oleh Rachmad Dwiyanto jubir Tim gugus Tugas Penanganan covid-19 Pacitan, penambahan tersebut menambah jumlah penghuni wisma atlit menjadi 6 pasien.

“Dan ketiga pecah telur, 1 warga desa Bangunsari kec, bandar berusia 22 th. Dengan riwayat perjalanan dari Jakarta” kata Rachmad

Dari penambahan baru ini, sekaligus membuat angka kumulatif diatas 100 kasus, yaitu 102 kasus, membuat satgas kembali menghimbau kepada masyarakat untuk sadar menerapkan protokol kesehatan terutama saat keluar rumah dengan cara 3M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

Lanjut Rachmad, Obat Corona Virus sampai sekarang belum di temukan, dengan cara meningkatkan anti body kita sendiri bisa membunuh virus tersebut, dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, sehingga resiko terpapar covid-19 bisa kita kendalikan demi semuanya terutama untuk keluarga”.pungkasnya
(Son/yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here