BNN Kab.Kediri, Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

0
40
KEDIRI, SINAR POS – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri menggelar deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor BNN Kab. Kediri, Jum’at (11/9/20).
Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri, M.M., Kepala BNN Kabupaten Kediri, AKBP Lilik Dewi Indarwati beserta jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Sri Kuncoro, S.H., M.H., Wakapolres Kediri, Kompol Andik Gunawan, perwakilan Kodim 0809 Kediri, Kepala OPD Pemkab Kediri, Pengadilan Negeri Kab. Kediri dan DPRD Kab. Kediri.
Wakil Bupati, Drs. H. Masykuri, M.M., mengucapkan selamat kepada BNN Kab. Kediri yang telah mendeklarasikan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM.
“Kita tahu bahwa zona integritas merupakan sebuah komitmen dari masing-masing diri kita pribadi maupun sebagai aparat untuk ikut serta mensukseskan reformasi birokrasi yang dicanangkan oleh Presiden menuju masyarakat yang bersih dari korupsi, atau hal-hal yang tidak kita inginkan,” jelas Wabup.
“Tentunya kita dukung BNN sepenuhnya. Semoga Allah melimpahkan kekuatan kepada kita untuk bisa melaksanakan komitmen diri kita masing-masing bersih dari korupsi dan melayani sebaik-baiknya,” harap Wabup Masykuri.
Ditemui setelah acara, Kepala BNN Kab. Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, mengatakan, BNN Kab. Kediri siap melaksanakan zona integritas menuju WBK dan WBBM serta akan melayani dengan sepenuh hati.
“Bagi masyarakat kab. Kediri, apabila mengetahui, melihat atau mendengar ada penyalahgunaan narkoba, langsung datang dan menginformasikan ke BNN Kab. Kediri. Bagi pengguna akan kita rehabilitasi gratis, tidak dipungut biaya apapun. Ini termasuk salah satu dalam rangka zona integritas,” pesan Kepala BNN Kab. Kediri.
“Percaya kepada BNN Kab. Kediri. Kami akan melaksanakan tugas dengan baik, bersih, tanpa Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kediri dan Forkopimda yang telah mendukung kami untuk terus bisa berkembang dan mewujudkan Kab. Kediri Bersinar, Bersih dari Narkoba,” ucap AKBP Lilik. (AD/KM/LH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here