Ipong Muhclissoni Dan Pasangan Resmi Mendaftar di KPU Ponorogo Sebagai Cabub Cawabub

0
589

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Ipong Muhclissoni – Bambang Tri Wahono resmi mendaftar di KPU Kabupaten Ponorogo diiringi puluhan ribu massa pendukung dari berbagai elemen, Minggu (6/9).

Sebelumnya, pasangan ini menunaikan sholat Dzuhur berjamaah bersama para kyai dan santri NU di Masjid Jami’ NU yang berada di kawasan Jalan Sultan Agung Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut, para kyai dan santri ikut mendoakan pasangan Ipong – Bambang agar diberi kelancaran saat mendaftar di KPU serta beberapa elemen masyarakat juga berharap Ipong bisa terpilih kembali menjadi bupati Ponorogo dalam Pilkada serentak tahun 2020 pada 9 Desember mendatang.

“Sholat Dzuhur berjamaah ini kami lakukan sekaligus meminta doa restu kepada para kyai agar dalam prosesi pendaftaran di KPU berjalan lancar dan saya bersama Bambang Tri Wahono bisa terpilih untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo,” ujar Ipong Muchlissoni.

Usai sholat dzuhur berjamaah, pasangan Ipong – Bambang menemui puluhan ribu simpatisan serta relawan di depan Gedung Bakti Ponorogo. Selanjutnya, dengan diikuti puluhan ribu pendukungnya tersebut, Ipong – Bambang berjalan menuju kantor KPU Ponorogo yang berjarak sekitar 2 kilometer.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir. Semoga ini menjadi isyarat bahwa kami akan memimpin Ponorogo untuk periode kedua nantinya,” imbuhnya.

Selain puluhan ribu massa yang ikut berjalan kaki menuju kantor KPU, nampak antusias warga di sepanjang jalan Soekarno – Hatta juga sangat luar biasa terhadap pasangan Ipong – Bambang. Terbukti, puluhan ribu masyarakat memenuhi sepanjang jalan tersebut sekaligus menyaksikan gelaran puluhan kesenian khas Ponorogo.

“Ini pendaftaran hari terakhir yang diselenggarakan oleh KPU. Dan Alhamdulillah, berkas pendaftaran saya dan cawabup Bambang dinyatakan lengkap, dan saya dinyatakan berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Ponorogo. Mari bersama kita menjaga amanah, menuntaskan yang tertunda untuk Ponorogo yang lebih maju, berbudaya dan religius”, pungkas Ipong usai mendaftar. (Irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here