DENGAN BERSEPEDE ONTHEL PASANGAN ONY ANTOK MENDAFTAR DI KPU NGAWI

0
41

Ngawi, Sinar Pos
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi periode 2021-2024,Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko pada hari jumat 04/09/2020,sekitar pukul 14.30 mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi dengan Kendaraan Sepeda Onthel yang diantar oleh ratusan pendukungnya,sehingga pasangan yang diusung 10 Parpol ini menarik perhatian masyarakat Ngawi.

Dengan mengendarai Sepeda Onthel pasangan Ony Antok start dari jalan Hasanudin menuju KPU berjalan dengan meriah,setiap jalan yang dilalui banyak masyarakat Ngawi melambaikan tangan bentuk dukungan moral kepasangan calon ini.

Turut hadir 10 parpol pengusung Ony Antok dalam pendaftaran di KPU meliputi partai PDIP, HANURA, PKS, GOLKAR, PKB, DEMOKRAT, NASDEM, PPP, PAN dan GERINDRA,dengan 10 parpol di parlemen Kabupaten Ngawi menutup kemungkinan Bacalon lain untuk mendaftar atau mendapat dukungan dari partai politik dalam PILKADA 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua KPU Prima Aquiena Sulistyanti menerima berkas pendaftaran dari pasangan Ony Antok untuk dicek kelengkapan dokumen serta pemeriksaan dilakukan dalam rapat pleno menurut peraturan PKPU NO.1 Tahun 2020.
Dalam sambutanya Ony Anwar berharap dengan OK menang bersama,maka masyarakat Ngawi secara otomatis yang menang,tanpa ada yang kalah,Maju Terus Bangun Ngawi yang Lebih Baik.

“Dengan visi misi ingin mewujudkan masyarakat Ngawi yang mandiri,beraklak,sejahtera berbasis agropolitik dab bergotong royong”,ungkap Ony Anwar.

Dia juga berjanji akan membawa pemerintahannya kelak untuk lebih peduli pada petani dan peningkatan bidang pertanian.visi misi ini nantinya akan dijabarkan dalam 9 elemen kerja dibawah kepemimpinannya nanti agar masyarakat Ngawi sejahtera.(No3r)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here