PEMBAGIAN BSLT DI BALAI KECAMATAN JETIS SESUAI DENGAN PROTOKOL COVID 19

0
23
Mojokerto , SINAR POS -1/09/2020 , Di mulai pagi masyarakat wilayah kecamatan Jetis berbondong bondong ke balai kecamatan guna mengambil BSLT ( Bantuan sosial Langsung Tunai ) ,dengan anjuran wajib protokol memakai masker dengan cuci tangan yang di sediakan oleh pihak kecamatan Jetis.
Dengan di bantu pihak kepolisian dan TNI kenyamanan dan keamanan dengan lancar ,baik di lokasi pengambilan ,antrian pengambilan sampai di jalan raya semua ada petugasnya .
Team central berita mewancarai salah satu warga sebagai peserta BLST ( bantuan sosia langsung tunai ) program KEMENSOS , menerima 600.000 rupiah .
Masih keterangan warga 600.000 rupiah itu selama dua bulan ,jadi BSLT itu sebenarnya 300,000 rupia /bulan . Menerima 600.000 rupiah tersebut bulan Agustus dan September .
Angka bantuan yang semula 600 000 rupiah per bulan kini turun 50 persen dari angka semula menjadi 300.000 rupiah per bulan .
Harapan warga yang bernama Bagong nama panggilannya, semoga
Bantuan bulan depan tidak turun lagi ,karena pemulihan ekonomi di masa pademi covid 19 ini sangat dahsyat, usahanya sebagai bakul kopi pun penghasilannya menurun sampai 60 persen.
Peran pemerintah saat ini di butuhkan oleh masyarakat guna menopang ekonomi sekarang yang sangat kritis. (Ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here