DPRD GRESIK LAKSANAKAN RESES II IKUTI ANJURAN PEMERINTAH TERAPKAN PHYSICAL DISTANCING

0
97

GRESIK, SINAR POS

Ibu Hj.Jamiatul Mukaromah S.Pd dari fraksi partai kebangkitan bangsa (PKB) laksanakan reses II di Di cafe Tran Jalan Raya Dadap Kuning, Kecamatan Cerme kabupaten Gresik Jawa Timur Minggu (30/8/2020).

Yang telah dihadiri oleh ibu ibu fatayat dan anggota PAC dari dapil II Cerme dan Duduk Sampean. Pada temu konstituen ini, ibu hmHj. Jamiatul Mukaromah terima sejumlah aspirasi masyarakat diantaranya terkait Infrastruktur jalan, pengadaan tiang dan lampu jalan serta bantuan kepada kelompok Usaha Kelompok Mikro (UKM).

“Kami mengharapkan kepada pemerintah agar lebih memperhatikan masyarakatnya,”ungkap salah satu warga saat menghadiri reses tahap II.

Sementara itu, ibu Hj. Jamiatul Mukarohmah S.Pd mengaku akan menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan dilaporkan kepada Pimpinan untuk di jadikan rekomendasi ke Pemerintah.

“Apa yang menjadi aspirasi Bapak/Ibu akan kami tampung untuk nantinya di bahas bersama pada rapat selanjutnya” ungkapnya.

Pada reses masa sidang II kali ini menerapkan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker, dan membatasi jumlah warga yang hadir sesuai anjuran Pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gresik Jawa Timur.(Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here