Bambang Haryo Sukarto: Saya Menghaturkan Terima Kasih Kepada PKS

0
40

SURABAYA SINAR POS – 29.8.20 – Seusai rakornas PKS di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Bambang Haryo, mengatakan kepada wartawan, Saya menghaturkan terimakasih kepada PKS yang sudah memberikan rekomendasi dan amanah untuk saya melaksanakan pencalonan sebagai Bupati Sidoarjo, dan tentu saya akan laksanakan dengan baik sesuai adanya lima spirit kemenangan. Kemenangan yang harus diterapkan dengan suatu demokrasi yang beretika dan berbahagia ujarnya.

Jadi yang tentu di sini kita tidak boleh saling menjelekkan secara tidak moral dan sebagainya, yang akan kita lakukan dengan baik dan saya akan laksanakan dengan wajib.

Sudah 5 partai yang masuk ke saya, pencalonan sebagai Bupati Sidoarjo dan dari 5 ini terkumpul ada 18 kursi yang tentunya ini adalah sangat cukup karena persyaratan untuk ke KPU itu adalah 10 kursi.ucapnya.

Dikatakan Bambang, kalau misalnya nanti ada yang bergabung lagi, kita cocok dengan ininya, silakan. Pandemi ini, yah lebih banyak virtual. Virtual yang kita laksanakan tapi karena masyarakat ini tidak menginginkan di dunia maya. Mereka menginginkan untuk tatap muka juga. Mungkin prosentasenya bisa dikurangi tapi tatap mukanya harus ada tatap muka dengan persaratan.

Jadi ini semaksimal mungkin, karena partai sudah lengkap persyaratan persyaratan ini nanti akan kita sampaikan kepada KPU semua secara administrasi. Setelah itu, kita harus kerja keras, memenangkan kontestasi Pilkada ini. Nanti di minggu depan Insya Allah di hari Rabu akan Kita deklarasikan tutur Bambang.

Sementara itu, Ketua PKS Sidoarjo, Anang Makrup mengatakan, pertama konsep pembangunan karena potensi daerah yang begitu tajam, potensi Sidoarjo bagaimana pengembangannya dan sebagaimana bila sudah punya banyak perencanaan, kami rasa kalau itu kita seakan-akan akan betul-betul menjadikan Sidoarjo sebagai kabupaten yang akan berkembang secara ekonomis, pendidikan, kesehatan, juga akan berkembang yang lebih pesat itu yang pertama sehingga kami memilih menentukan dukungan mengusung Pak Bambang ujarnya.

Yang kedua dari kami jadi DPD setingkat Kabupaten hingga ke ranting kita akan konsolidasi bagaimana beliau, ternyata hampir 70% pemilih PKS itu, p+memilih Beliau, sebagai walikota Sidoarjo tutur Anang Ma’ruf. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here