Pungkasiadi, SH Dapat Rekom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

0
58

Mojokerto – www.sinarpos.co.id

DPC PKB Kabupaten Mojokerto dan DPW PKB Jawa Timur menyerahkan rekomendasi pada bakal calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto H.Pungkasiadi, SH dan Titik Masudah pada Pilbup Mojokerto tahun 2020 Diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur, DR.(HC) H.Abdul. Halim Iskandar, Sabtu (8/8/2020) di Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Didesa Kenaten Kecamatan Puri.

Ketua DPW PKB Jawa Timur mengatakan kontrak jamiyah dengan Nahdlalul Ulama dengan kantor NU setempat merupakan syarat Mutlak setelah mendapatkan rekomendasi dari PKB.

“PKB lahir untuk NU, jadi kontrak jamiyah ini tidak bisa ditawar. Kalau tidak mau, ya sudah mumpung belum daftar di KPU. Saya minta Fraksi tegak lurus ke depan. Jangan milah milih, karena nanti akan langsung berhadapan dengan PKB pusat. Jadi kalkulasi kita adalah 65%. Tinggal kita buktikan nanti, utamanya pak Pungkasiadi dan bu Titik ini. Targetnya 304 desa tanpa kemiskinan dan memiliki kualitas pendidikan, kemudian target kami selanjutnya menang 55 % di setiap desa,” pungkas Halim.

Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto, Pungkasiadi mengucapkan terima kasih atas amanah rekomendasi dari PKB.

“Terkait kontrak jamiyah dengan NU saya sangat siap dan setuju karena saya sudah sangat suka NU dari dulu. Saya awalnya dari Kecamatan, hingga menjadi wakil Bendahara PCNU Kabupaten Mojokerto. Kalau pesan Pak Halim atas rekomendasi ini hanya 1. Yaitu menang-menang dan menang. Semoga dengan kemenangan kita, nantinya Mojokerto bisa semakin sejahtera,” ujar Pungkasiadi.

Dan sambutan yang terakhir datang dari Calon Wakil Bupati Mojokerto, Titik Masudah. Dalam sambutannya ia mengatakan ia harus berfikir 1000 kali untuk mau dipinang menjadi Calon Wakil Bupati Mojokerto.

“Maju di Pilbup itu berat, sampai akhirnya, saya memutuskan untuk siap menjadi Calon Wakil Bupati Mojokerto. Dengan rekomendasi yang pas 20 kursi ini, kita harus menang, menang dan menang seperti amanah dari Pak Halim tadi. Memang awal perjuangan ini nantinya akan pahit, tapi yakinlah nanti akan berbuah manis,” kata Titik.

Perlu diketahui pasangan Pungkasiadi – Titik resmi mendapatkan rekom dari PDIP (9kursi), PBB (1 Kursi) dan PKB (10 Kursi) jadi total ada 20 kursi untuk berkontestan di pilbup tahun 2020 (Ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here