Laksanakan Patroli Ke Objek Wisata Kali Paingan, Polsek Paninggaran Berikan Rasa Aman Kepada Wisatawan

0
60

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID – Hari ini personil Polsek Paninggaran melaksanakan patroli ke objek wisata Kali Paingan yang berlokasi tepat di perbatasan dengan Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

Objek wisata Kali Paingan terletak di Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, objek wisata Kali Paingan menyajikan berupa keindahan alam sehingga banyak dituju wisatawan terutama wisatawan dari kota yang ingin menikmati suasana indahnya alam pegunungan.

Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno dan bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni hari ini melaksanakan patroli ke objek wisata Kali Paingan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi para pengunjung maupun bagi pengelola objek wisata itu sendiri.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Bripka Carno memberikan himbauan kepada tukang parkir untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang memarkirkan kendaraannya untuk mengunci stang demi keamanan bersama. Sabtu (08/08/2020)

Masih adanya pandemi Covid-19, dan kabupaten Pekalongan merupakan zona merah, maka Bripka Carno dan Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 dan dari pengelola objek wisata Kali Paingan juga sudah dilengkapi dengan alat pengukur suhu tubuh dan tempat cuci tangan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 di area objek wisata Kali Paingan. (Riki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here