Seorang Suami Di Mojowarno Tega Bacok Istri Dan Anak

0
83

Jombang, Sinar Pos

Pembunuhan sadis terjadi di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang pada Jumat, (31/7/2020) malam.

Dimana seorang suami bernama Safa’at (49), tega membacok istrinya yang bernama Sri Istuningati (49), ibu rumah tangga hingga tewas.

Tidak hanya itu, setelah menghabisi nyawa istrinya, pelaku kemudian mendatangi kamar anaknya yang bernama Noval (19) dan membacoknya hingga berulang-ulang kali. Beruntung nyawa anaknya masih bisa tertolong dan langsung di larikan ke RSK. Mojowarno.

Kapolsek Mojowarno, AKP. Yogas, S.H dalam keterangannya mengatakan, sekitar pukul 20.00 wib, di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, telah terjadi pembunuhan terhadap istri tersangka yang bernama Sri Estuningati dengan cara tersangka membacok kepala dan leher korban beberapa kali, sehingga korban langsung meninggal dunia di TKP.

“Selanjutnya tersangka mendatangi kamar anaknya yang bernama Noval yang berada di lantai 2 rumah tersangka dan kemudian tersangka juga langsung membacok anaknya beberapa kali. Selang beberapa saat setelah kejadian tersangka diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Mojowarno dengan dibantu warga dan kemudian dibawa ke kantor Polsek Mojowarno,” terangnya.

Yogas menuturkan bahwa, selanjutnya korban yang meninggal dunia di bawa ke RSUD. Jombang untuk dilakukan otopsi dan korban yang mengalami luka bacok di kepala, di rawat di RSK Mojowarno dan pelaku seterusnya dibawa ke kantor Polsek Mojowarno guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Barang bukti yang telah diamankan dari tersangka yaitu berupa, 1 (satu) buah golok dan tersangka melanggar dalam Pasal 340 SUBS 338 SUBS 351 KUHP,” pungkas Kapolsek Mojowarno, AKP. Yogas, S.H.

Selanjutnya, tindakan yang dilakukan petugas, membuat LP, memeriksa saksi-saksi, menyita barang bukti, mengamankan pelaku, membuat visum et repertum, mendatangkan team identifikasi Polres Jombang, memasang police line, proses sidik. Tersangka malam ini juga dikirim ke tahanan Polres Jombang.(sb/fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here