Antisipasi Kemacetan, Anggota Polsek Tanah Merah Atur Lalu Lintas di Pasar Tanah Merah

0
192
BANGKALAN, MADURA JAWA TIMUR, SINARPOS.CO.ID – Antisipasi kemacetan arus lalu lintas, Anggota Polsek Tanah Merah bersama Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Iptu Misdiyono melakukan pengaturan lalu lintas di pasar Tumpah/ Pasar Hewan, Tanah Merah, Kab. Bangkalan, Sabtu (01/08/2020).
Kegiatan warga masyarakat yang berbelanja meningkat dikarenakan hari Sabtu merupakan hari pasaran bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Tanah Merah.
Selain melaksanakan kegiatan mengatur lalu lintas, Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Iptu Misdiyono juga menyampaikan, himbauan kepada pedagang dan tukang becak untuk memakai masker juga sebelum dan kemudian mengadakan kegiatan untuk mencuci tangan pakai sabun dengan air, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).
Kasatlantas Polres Bangkalan AKP. Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K., L menyampaikan, pengaturan lalu lintas rutin dilaksanakan anggota guna mendukung kemacetan yang ada di Pasar Tumpah / Pasar Hewan di Kec. Tanah Merah, Kab. Bangkalan.
“Ini kegiatan rutin yang dilakukan anggota saya. Pengaturan arus lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas,” tutur Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP. Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K.
Ia menambahkan, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas dijalan sebagai wujud tanggung jawab sebagai anggota Polri dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas dipagi hari ketika masyarakat akan memulai aktivitas dipagi hari.
‚ÄúDengan kehadiran polisi pada pagi hari melalui pengaturan lalu lintas ketika masyarakat sibuk melaksanakan aktivitas dipagi hari diharapkan bisa membantu dan dirasakan oleh masyarakat yang memulai aktivitas dipagi hari,” pungkasnya.
(Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here