Tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Pacitan Sampaikan Kinerja

0
205

PACITAN_SINARPOS

Pada hari Rabu 22 Juli 2020, Bertempat di ruang Graha Adhyaksa Kejaksaan Negeri Pacitan, Kajari Pacitan membeberkan pencapaian kinerja Kejari Pacitan dari bulan Januari hingga Juli 2020 yaitu telah melakukan penyidikan dugaan tindak pidana korupsi bantuan penyertaan modal sebesar 1milyar 2010-2011 dari Pemerintah Daerah Pacitan ke Perusahaan Aneka Usaha dan saat ini sudah dalam proses pemberkasan.
Lalu dugaan tindak pidana korupsi pembangunan jembatan gantung di Dusun Krajan Kulon, Desa Gegeran, Kecamatan Arjosari yang sudah dalam proses pemberkasan dan ada dua tersangka.
“Untuk dugaan tidak pidana korupsi menyalahgunakan ijin usaha pertambahan operasi produksi komunitas PT Gemilang Limpah Internusa (PT GLI) yang berada di desa Kluwih kecamatan tulakan yang saat ini dalam proses pemeriksaan saksi dan tahap pendalaman,” terang Noer Adi selaku Kajari Pacitan.
Lebih lanjut Kajari menambahkan bahwa perkara yang sudah masuk dipenuntutan kini sudah dilimpahkan ke persidangan yaitu terkait kasus pantai klayar dan tindak pidana korupsi di pantai klayar juga ada 2 tersangka PPK dan kontraktornya dan saat ini perkara ditahap pledoi.
“Kemudian ditahap penuntutan juga ada lagi terkait tindak pidana korupsi penyalahgunaan dana APBDES yang sudah masuk ke penuntutan tapi berkas belum dikirim dari pihak penyidik sehingga kelanjutannya Kami belum tahu,” pungkasnya.
(son/yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here