Kejari Ponorogo Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Upacara Virtual

0
46

Ponorogo, Sinar Pos

Kejaksaan Negeri ( KEJARI) Ponorogo, hari ini rabu 22/07/2020. Melakukan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke -60 dengan upacara secara virtual bersama Kejagung. Mengingat di masa pandemi Covid -19, dan era New Normal .Peringatan tahun ini sengaja sesederhana mungkin dan juga tidak banyak mengadakan kegiatan – kegiatan lainya. Hanya mengadakan sebagian kegiatan sosial, demi mencegah adanya penyebaran dan penanggulangan wabah corona.

” Karena pandemi Covid-19, upacara kita lakukan secara virtual dan sesederhana mungkin. Namun sebelumnya kita sudah melakukan serangkaian kegiatan sosial, menjelang peringatan Hari Bhakti Adhyaksa “, ungkap Khunaifi Al Humami kajari Ponorogo.

Khunaifi menambahkan, sebelumnya pihaknya beserta jajarannya melakukan kegiatan sosial santuni Panti Asuhan Aisyiyah juga memberi penghargaan kepada anak- anak keluarga Kejari Ponorogo yang punya prestasi.
” Menjelang Hari peringatan ini kemarin , kita sudah melakukan juga melaksanakan BAKSOS berupa, santunan anak Yatim juga ziarah ke Makam Pahlawan. Semoga kedepannya, Lembaga kami bisa lebih baik dan tentunya, kami siap bekerja semaksimal dan sebaik mungkin, demi kemajuan di kota Ponorogo ini.” terangnya. ( Irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here