Lagi, Pemkab Pacitan Umumkan Penambahan Dua Pasien Corona Virus

0
104

PACITAN_SINARPOS

Dalam sepekan terahir, jumlah pasien terpapar virus Corona di Kabupaten Pacitan terus bertambah, pada kamis (02/7/2020) terdapat penambahan 3 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. hari ini, Jumat (03/7/2020) Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pacitan kembali mengumkan penambahan 2 kasus baru terkonfirmasi positif Corona.
Sehingga pasien Covid-19 di Pacitan bertambah 2, yang awalnya 27 menjadi 29 pasien terpapar corona. 2 (dua) orang pasien berasal dari klaster lokal yaitu 1 orang dari kecamatan Ngadirojo dan 1 orang lagi dari kecamatan Pacitan.
“Lagi, dalam sepekan terakhir ini kita prihatin dengan semakin bertambahnya pasien terkonfirmasi Corona Virus yang ada di Pacitan, yang bertambah 2 pasien”.Tutur Indartato saat konferensi pers Jumat malam
Sedangkan untuk kasus sembuh di kabupaten pacitan ada 11 orang, 1 pasien positif meninggal dunia, 2 dirawat di RSUD Darsono Pacitan, 1 dirawat di RSUD Soedono Madiun dan yang 14 di Wisma Atlet Pacitan.
Lanjutnya, kembali kita himbau kepada masyarakat Pacitan agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama saat akan beraktivitas di luar rumah, dengan cara menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan selalu terapkan pola hidup sehat”.Tutupnya
(Son/yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here