Diduga Pembangunan SPBU Kota Pekalongan Mangkrak Di Jln. Hos Cokroaminoto

0
43

KOTA PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID

Kabar terhembus terkait pembangunan SPBU di atas tanah PSDA Provinsi Jawa Tengah yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 82 Landungsari yang menyebabkan kalangan masyarakat bertanya-tanya atas status kelayakannya, karena selain dekat dengan pemukiman juga berdekatan dengan pasar.

Hal tersebut membuat insan Media yg tergabung dalam Aliansi Media kota Pekalongan Raya, menindak lanjuti pembangunan SPBU tersebut.

Selasa,(30/6) di Ruang Tamu DPRD Tim aliansi media Pekalongan Raya mengkonfirmasi terkait ijin yang berada di area pasar Grogolan yang di duga menyalahi prosedur.

Di temui Perwakilan Komisi A Fauzi di ruang tamu DPRD kota pekalongan menjelaskan bahwa perihal perijinan semua di arahkan satu pintu di kantor Dinas perijinan terpadu dan penanaman modal (DPTPM) ucapnya.

Fauzi juga menambahkan, terkait dengan masalah SPBU itu ada berbagai pihak yang terkait di luar komisi A dirinya mengait lebih banyak di komisi B.

Di tempat terpisah LPPNRI Perwakilan Jawa tengah Sulasono Hadi Pranoto,SE Selaku (Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia)

“Kalau memang pembangunan SPBU tersebut sesuai dengan prosedur Kenapa terkesan mangkrak, soalnya informasinya pengusaha itu sudah keluar uang banyak, kenapa kok usaha ini tidak jalan-jalan dan mandek pembangunan nya”,terang Hadi.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tindak lanjut dari pembangunan SPBU tersebut.
(Riki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here