Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Bangkalan Bagikan 10 Ribu Masker

0
28
BANGKALAN, MADURA JAWA TIMUR, SINARPOS.CO.ID – Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020, Polres Bangkalan bersama jajarannya memberikan 10.000 ribu masker gratis secara serentak di seluruh pasar tradisional yang ada di Kabupaten Bangkalan. Dalam pembagian itu terdiri dari 1.500 masker untuk Polres Bangkalan dan 500 masker masing-masing untuk Polsek jajarannya.
Seperti di ketahui, Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. bersama Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav. Ari Setiawan. Membagikan masker gratis kepada penjual ataupun pengunjung yang ada di pasar tradisional Ki Lemah Duwur Jl. Halim Perdana Kusuma, Kab. Bangkalan.
“Pemberian masker gratis ini adalah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. dilansir sinarpos.co.id Senin (29/06/2020).
Selain memberikan masker gratis, Kapolres Bangkalan juga mengajak para penjual maupun pengunjung yang ada di pasar tradisional Ki Lemah Dhuwur agar selalu menerapkan protokol kesehatan menuju New Normal Life, agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meningkat khususnya di lingkungan pasar tradisional Ki Lemah Dhuwur yang ada di Kab. Bangkalan.
Selain itu dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangkalan juga mengatakan, pembagian masker ini adalah dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus corona (Covid-19).
“Semoga masyarakat khususnya para pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di pasar,” tutup Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here