Polres Babar Bagikan Sembako Pada Warakawuri dan Purn. Tni / Polri

0
39

BANGKA BARAT SINAR POS

Polres Bangka Barat membagikan sebanyak 100 paket sembako dalam rangka Bhakti Sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati pada 1 Juli mendatang kepada Warakawuri dan Purnawirawan Tni / Polri
Bertempat dihalaman Polres Bangka Barat apel persiapan pembagian sembako yang turut serta mengajak Forkopimda ini diberikan kepada Warakawuri dan Purnawirawan Tni / Polri di Mentok Bangka Barat, Jumat (26/6/2020).
Dalam kegiatan ini di hardiri Kapolres Bangka Barat ,Waka Polres Bangka Barat, PJ sekda kabupaten Bangka Barat , Dandim Bangka Barat, ketua pengadilan negeri, ketua DPRD kab.Bangka Barat, purnawirawan TNI, PJU Polres Bangka Barat, purnawirawan dan warakawuri Polri, ketua panti asuhan Aisyah mentok
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, dalam kegiatan ini bertema tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif’ dikarnakan sangat tepat Polri sebagai alat negara harus senantiasa hadir untuk masyarakat dalam masa sekarang ini.
“kondisi kita saat ini penuh keprihatinan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda hampir diseluruh negara didunia termasuk Indonesia. Dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat pandemi ini perlu kita antisipasi dengan baik,” ujar Kapolres Bangka Barat
Pembagian sembako ini juga tidak hanya dilakukan oleh Polres Bangka Barat tetapi serentak dilakukan seluruh Indonesia, selain kegiatan donor darah serta rapid test.
Kapolres Bangka Barat mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia berserta staf yang terlibat dalam acara bakti sosial ini.
“Semoga acara Bakti Sosial ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita,” Tutup Kapolres Bangka Barat.(JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here