Hari Bhyangkara Ke 74 Polres Ponorogo Baksos Ke Panti Asuhan

0
76
Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis melakukan baksos diPanti Asuhan.

PONOROGO, SINAR POS– Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Ponorogo melakukan kegiatan bakti sosial, silaturahmi dengan Purnawirawan Polri.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis didampingi oleh jajaran Polres Ponorogo, diantaranya Kabagops, Kabagren, Kasat Binmas, Kasat Lantas , Kasat Intel dan Kasubaghumas.

Rombongan Kapolres Ponorogo melakukan kegiatan baksos ke Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Ponorogo, Panti asuhan Muslimat Darul Muhsinin, Kelurahan Surodikraman, Ponorogo.

Sedangkan Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni bersama anggota Polres Ponorogo lainnya juga melalukan baksos ke Panti Asuhan Tuna Netra, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan.

Rombongan dari Polres Ponorogo memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial serta kepedulian Polres Ponorogo kepada Panti Asuhan maupun purnawirawan Polri serta ASN di lingkungan Polres Ponorgo yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya. “Adapun tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Polres Ponorogo,” ungkap AKBP Mochamad Nur Azis.(Irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here