Kunjungan Sekcam Bubutan di Kampung Tangguh Koblen Surabaya

0
201

SURABAYA, JUM’AT (19/06/2020) SINARPOS.CO.ID – Sebagai dari upaya percepatan penanganan Covid 19 di kota Surabaya, pembentukan kampung tangguh bencana dilakukan di setiap lingkungan RW, dalam rangka mengantisipasi pandemi berkepanjangan.

Setelah kemarin dapat kunjungan dari Kapolsek Bubutan pihaknya Apresiasi Kampung Tangguh Semeru “Wani Jogo Suroboyo” yang ada di Asrama Polisi (Aspol). Kali ini giliran Sekcam Bubutan Mira Permatasari, S.H., mewakili Camat Bubutan, bersama Lurah Bubutan melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru “Wani Jogo Suroboyo” yang ada di Asrama Polisi, Koblen, Surabaya.

Dalam kunjungannya Sekcam Bubutan Mira Permatasari S.H., bersama Lurah Bubutan pihaknya sangat Apresiasi dan akan selalu mensupport dengan adanya pembentukan Kampung Tangguh Semeru “Wani Jogo Suroboyo”.

Sementara itu Ketua Satgas Kampung Tangguh “wani Jogo Suroboyo” di Asrama Polisi (Aspol) Iptu Syaiful Bahri Maulana, S.Sos., sekaligus ketua RW 09, mengucapkan syukur alhamdulilah, baru kemarin kita launching kampung tangguh di Aspol Koblen, hari ini kita mendapat kunjungan dari Sekcam dan Lurah Bubutan.

“Saya selaku Ketua Satgas Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo sekaligus ketua RW di Asrama Polisi Koblen, sangat senang dan bangga dengan kedatangan beliau-beliaunya,” ucap Iptu Syaiful Bahri Maulana.

Menurut Saiful Bahri Maulana, bahwa kita sedang mengoptimalkan pembentukan Kampung Tangguh Semeru di Asrama Polisi, dalam rangka memaksimalkan peran warga masyarakat yang ada di Aspol, juga turut serta dalam melakukan upaya penanganan Pandemi Covid-19 ini.

“Hal ini tentunya akan mengatasi pandemi apabila berkepanjangan, ini wujud perdamaian kita dengan Covid-19, menuju kehidupan normal yang baru dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga Pysical Distancing dan membiasakan hidup bersih,” tutup Saiful. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here