POLSEK WONGSOREJO LAKUKAN PENGAMANAN CHECK POIN DAN OPERASI KETUPAT SEMERU 2020

0
234
Banyuwangi- Sinar Pos, Polsek Wongsorejo, dalam kegiatan pengamanan Posko Check Point Mudik Terpadu Perbatasan Banyuwangi-Situbondo dan Operasi ketupat Semeru 2020 Polresta Banyuwangi, Jawa Timur dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19.
Kanit Lantas Polsek wongsorejo Ipda Agus mengatakan, situasi Lalu Lintas H -2 untuk kendaraan khususnya yang mau mengarah Kab.Banyuwangi untuk jalur utara yang melintas pintu masuk yang dari Kecamatan Wongsorejo masih relatif lancar didominasi oleh kendaraan roda empat pribadi maupun roda dua dan masih kebayakan masyarakat lokal,” ujarnya.
“Untuk pemudik pantaun dari check point wongsorejo untuk sementara ini antara 10 persen,kemungkinan arus balik yang kita Fokuskan nanti untuk wilayah utara. Namun kebayakan kalau kita tanya tujuan hanya sambang keluarga tidak bermalam, dari arah barat pemudik sangat kecil,” jelas IPDA Agus saat di Posko Check Poin, Jum’at (22/5/2020).
“untuk masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker, alat pelindung diri dan sering cuci tangan pakai sabun orang yang mau bepergian dan orang yang lewat di area Check Point,” harapnya.
untuk saat ini masyarakat masih relatif sadar dalam mengikuti anjuran atau himbaun dari aparat gugus tugas Covid- 19,”tambahnya. (Haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here