Wow.. Patut di Contoh SMKN Tulakan Bagikan 500 Masker ke Pengguna jalan

0
61
PACITAN_SINARPOS – Dampak pandemi virus corona kini mulai merambah dunia pendidikan, pemerintah pusat hingga daerah memberikan kebijakan untuk meliburkan seluruh lembaga pendidikan. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah meluasnya penularan covid-19.
Tetapi, beda halnya dengan para siswa-siswi SMKN Tulakan yang mempunyai kesadaran tentang bahayanya pendemi Corona di kalangan masyrakat, sehingga mereka giat membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan yang melintas di perbatasan pacitan-ponorogo.
Kegiatan pembagian masker yang di pimpin langsung oleh Radjab Ali selaku kepala sekolah SMKN Tulakan tersebut di sambut gembira oleh masyarakat yang melintas.
“Saya mewakili keluarga SMKN Tulakan mengatakan, semoga dengan pembagian masker yang di lakukan siswa-siswi kami bisa meminimalisir penularan virus Corona, terutama bagi warga yang masih beraktivitas di luar rumah”.Ucap Rajab Ali
Seperti yang kita tahu, di saat pandemi seperti harga masker di pasaran meningkat drastis, sedangkan masyarakat sangat membutuhkan masker untuk beraktivitas di luar.
“Kami ucapkan terimakasih kepada SMKN Tulakan yang telah berpartisipasi membagikan masker untuk warga sekitar maupun pengguna jalan yang melintas di perbatasan yang akan memasuki dan keluar Pacitan”.Ujar Tomi salah satu warga desa wonokarto yang akan pergi ke Ponorogo
Sembari berbagi masker ke pengguna jalan, para siswa SMKN Tulakan tersebut juga mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas ditengah pandemi ini.
“Dengan kagiatan yang kita lakukan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk warga masyarakat, dan semoga pandemi ini segera berakhir agar kondisi pendidikan utamanya bisa normal kembali”.Pungkas Radjab
(Sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here