Bersama Kades, Babinsa Gembongan Koramil 0815/05 Gedeg Bagikan Masker

0
100

Mojokerto, – Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19), Koramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815/Mojokerto membagikan masker bagi warga yang membutuhkan.

Kali ini, Rabu (29/04/2020) malam, pembagian masker dilakukan Babinsa Gembongan Serma M. Dawam bekerjasama dengan Kades setempat dan Takmir Musholla Baitul Izzah, Dusun Mulyosari Desa Gembongan Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Pantauan di lapangan sedikitnya 150 masker dibagikan bagi warga yang membutuhkan khususnya Jama’ah Musholla Baitul Izzah dan warga sekitar.

Selain membagikan masker, Babinsa bersama Kades dan Takmir Musholla juga menyampaikan agar warga mematuhi himbauan pemerintah, dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, mengenakan masker dan tinggal di rumah.

Terpisah Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Mulyono, saat dikonfirmasi, mengatakan, pembagian masker dan penyampaian himbauan dilakukan para Babinsa bersama Tiga Pilar Desa, Petugas UPT Puskesmas dan elemen masyarakat lainnya.

Tidak hanya itu, para Babinsa juga bersama Tiga Pilar Desa melakukan penyemprotan disinfektan di setiap deaa dengan sasaran fasilitas umum, sarana ibadah dan pemukiman warga.

Semua yang dilakukan tersebut, sebagai upaya pencegahan atas merebaknya Covid-19. Ini sebagai langkah pencegahan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Gedeg,” tutupnya(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here