Koramil 0815/19 Magersari Terus Bergerak Bagikan Masker

0
50

Mojokerto, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, di tengah merebaknya Covid-19, Koramil 0815/19 Magersari Kodim 0815/Mojokerto membagikan masker secara gratis bagi warga yang membutuhkan, Selasa (28/04/2020).

Bakti sosial pembagian ratusan masker tersebut secara terpusat dilangsungkan di Simpang Empat Klenteng, Jalan PB Sudirman Kota Mojokerto, Jawa Timur, dipimpin langsung Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Desto Jumeno.

Dikatakan Kapten Inf Desto Jumeno, pembagian masker gratis ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, utamanya para pengguna jalan yang melintasi Simpang Empat Klenteng.

“Kegiatan ini (pembagian masker) sebagai salah satu upaya TNI di wilayah dalam mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto,” ungkap Danramil Magersari.

Tidak hanya itu, saat membagikan masker, Danramil juga berpesan, agar warga selalu mematuhi himbauan pemerintah, berperilaku hidup bersih dan sehat, jaga jarak aman saat berinteraksi sosial dan selalu mengenakan masker.

Pantauan di lapangan, sedikitnya 12 personel TNI dan PNS TNI dari Koramil Magersari membagikan ratusan masker bagi pengguna jalan, termasuk abang becak dan pejalan kaki yang melintasi kawasan tersebut, dengan mengutamakan warga masyarakat yang masih belum menggunakan masker.

Warga masyarakat khususnya pengguna jalan menyambut dengan antusias berlangsungnya kegiatan bakti sosial yang dilakukan Koramil Magersari.(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here