Penilaian Lomba Video Dan Vlog, Polres Pekalongan Libatkan Dosen Dan Media Untuk Menjadi Dewan Juri

0
64

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID–* Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan siang tadi mulai melakukan penilaian terhadap hasil karya peserta lomba video dan vlog tingkat Polres Pekalongan, Selasa (21/4/2020)

Dalam penilaian tersebut melibatkan 3 dewan juri yang berkompeten profesional di bidangnya yang terdiri dari unsur Polri, Dosen dan Media. Puluhan video dan vlog yang masuk kepanitia di nilai secara ketat.

Adapun dalam penilaian video dan vlog tersebut meliputi tiga aspek, seperti Inovasi atau kreatifitas, pesan atau tema dan durasi atau gambar.

Nantinya pemenang lomba berhak mendapatkan piagam dan hadiah yang akan diserahkan langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si.

Ditempat terpisah Kapolres Pekalongan mengatakan, diselenggarakannya lomba tersebut adalah, untuk mengajak masyarakat memanfaatkan waktu dengan berkreativitas dan berinovasi selama berada di rumah.

Tidak hanya itu, AKBP Aris juga menjelaskan tujuan lain diadakannya lomba video dan vlog tersebut yaitu, agar masyarakat tidak jenuh selama berada di rumah, ” Jika tidak keluar rumah, mudah-mudahan bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucapnya. (Tika-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here