Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bangkalan Pimpin Apel Giat Covid-19

0
215
BANGKALAN, MADURA, JAWA TIMUR, SINARPOS.CO.ID – Kanit Turjawali Sat. Lantas Polres Bangkalan Iptu Misdiyono mengambil Apel Pam pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di Terminal Bus Bangkalan Jalan Soekarno-Hatta Desa Bilaporah, Kec. Socah, Kab. Bangkalan, Selasa (21/04/2020).
Dengan di ikuti 10 personil Polres Bangkalan bersama 4 personil Kodim 0829 Bangkalan, 5 personil Dishub, 2 personil Sat Pol PP, 5 Satgas Covid-19 Kab. Bangkalan dan 1 personil PMK. telah melaksanakan giat pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).
“Hari ini kami melaksanakan giat pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 sekaligus mengimbau para penumpang untuk menggunakan masker,” ujar Kanit Turjawali Sat. Lantas Polres Bangkalan Iptu Misdiyono.
Dalam kegiatan tersebut, petugas Kepolisian dan Dishub serta Tim Satgas Covid-19 melakukan pengecekan setiap penumpang yang datang khususnya penumpang bus antar kota.
“Ini bertujuan untuk memastikan para penumpang tidak terdapat gejala Covid-19 sekaligus pendataan para penumpang yang mudik,” terangnya.
Tak hanya itu, Petugas Kepolisian dan Satgas Covid-19 lakukan pemeriksaan suhu tubuh guna mengetahui kondisi kesehatan penumpang dan meminta para penumpang yang akan naik ataupun turun dari bus untuk mencuci tangan ditempat yang disediakan.
“Kagiatan ini dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 20.00 Wib,” pungkas Misdiyono. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here