Kadinkes Bangka Barat Memantau posko Corona (Covid 19)

0
170

SelasaTgl 21 april 2020 Pukul 15:30
Kadinkes Bangka Barat Memantau posko Corona (Covid 19) yang ada di Tanjung Ru Desa Bakit Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung.

Ditengah kisruhnya berita hoax yang bersumber dari Kecamatan parittiga tentang adanya pasien positif korona (Covid 19) ini akhirnya bapak kadinkes Kabupaten Bangka Barat beserta jajarannya turun langsung ke lapangan memantau posko 1 yang ada di desa bakit Kecamatan parittiga Kabupaten Bangka Barat secara langsung.

Adapun tujuan bapak kadinkes Kabupaten Bangka Barat sambangi posko 01 yang ada di Pelabuhan Tanjung ruh, untuk memberi pengarahan agar semua instansi yang berjaga di posko dapat melaksanakan sesuai dengan aturan agar dapat memutus mata rantai Corona (Covid 19) di wilayah Kecamatan parittiga Kabupaten Bangka Barat khususnya

Adapun beberapa instansi yang hadir mengunjungi posko 1 di Tanjung ru Desa Bakik, (Drg.H.Achmad Syaifuddin Kadinkes) Bangka Barat (M. Putra Kusuma M.Epid Kabid P2) (Bina Diawan SKM. Kasi P 2,H). (Arsul Sani SKM.Kasi P3MI) (Vika Septian Febrianto Amk).Pengelola surveilans

“Beserta Kepala Dinas Puskesmas Sekar biru (firli prayudha) Adapun instansi lain dari polsek Jebus Bhabinkamtibmas (Bripka firmansyah)Desa Bakit, Bapak (Aliman, Dishub) (Sertu Hardyono) babinsa Desa Bakit.dari koramil 431-01/jebus)
beserta beberapa relawan yang berada di posko. Bapak kadinkes pun menambahkan saat diwawancarai awak media Sinar Pos.

Tentu harapan kita semua dengan adanya posko di penyeberangan Tanjung ru Desa bakit Kecamatan parittiga Kabupaten Bangka Barat dapat bermanfaat untuk pencegahan masuknya Corona Virus (Covid 19) di wilayah di wilayah Parit Tiga kabupaten Bangka Barat khususnya, ujar Bapak kadinkes, (DRG ACHMAD SYAIFUDIN). (RIZAL RAHIF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here